Sabtu, 19 Maret 2011

bersainggggg !!! yyuu marii

gerrrrrr..
gw bencii kalo haruus "BERSAING tapii mau ga mauu gw haruus bersaiing buat dapetiinn apa yg gw mauu!! hahahaaaaaaaaaaaaaaaa
yaa kaloo bersaing ituu pastii ada yg menang dan ada yg kalaahh,,
ga munggkiin lahh kalo bersaing tapi menang dua2'y, gw haruss puterr cara pluus strateegii nihh,,
padahal kmaren gw ampir berhasiil tuu dapetiin apa yg gw mau,, ahh keseeeellll daahh gw jadinyaaa!! nii semuaaa gara2 nene lampiiirrr gerrr!! dasaarr nene lampiir gateelll!! pengenn gw garuuk ajja luuu pake tutup botol fanta!! mancaaap tuu kayanya hahha
liat ajaa yaa nene siihiirrrr gw pastii menaangg!!
hahahaaaa,,,
emm tapii gw ga mauu optimis dulu ahh, takutnya gw kalahh,, kann maluu tarr gw!! mauu di kemanaiin muka gw kaloo gw kalahh saiing ama nene sihiirr?? bisaa jatooh pasaaran tarrrr (T.T)

0 komentar:

Posting Komentar